Dirlantas Polda Lampung Datangi Rumah Gadis Penderita Lumpuh Layu dan Berikan Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 27 Maret 2021

Dirlantas Polda Lampung Datangi Rumah Gadis Penderita Lumpuh Layu dan Berikan Sembako


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Kegiatan Jumat berbagi dilakukan Ditlantas Polda Lampung. Dikomandoi langsung oleh Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik bersama Kasubditkamsel Kompol Syukur Kesana S Sos MM dan jajaran, mendatangi rumah Ibu Uun Fitria dan Andrian Rahmat.


Rumah yang didatangi Dirlantas itu merupakan kediaman orang tua dari Mey Sari, gadis yang menderita lumpuh layu di Jl. Ikan Kiter Blok D No. 67/20 LK. II RT.009 Kel. Kangkung Kec. Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Jumat (26/03/2021).


Dirlantas Polda Lampung Kombespol Donny Sabardi Halomoan Damanik bersama jajaran memberikan bantuan sembako berupa beras 50 Kg, 4 dus mie instan, minyak goreng, susu kental manis, sarden, teh kotak, telur, dan gula kepada keluarga Ibu Uun Fitria dan Andrian Rahmat selaku orang tua dari Mey Sari, gadis yang didiagnosa menderita lumpuh layu, sejak kecil hingga usia 18 tahun.


Orang tua Mey Sari gadis yang menderita lumpuh layu, mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak Dirlantas dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.


Selain kegiatan pemberian sembako, juga dilakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada Ibu Uun dan keluarga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (3M+1T).


Diharapkan dengan adanya giat Jum’at Berkah ini terbangun kepercayaan dan citra publik masyarakat yang positif terhadap Polri khususnya Polisi Lalu Lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 dengan 3M+1T ( Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun). (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages