DPD HWK Bandar Lampung Gelar Pasar Murah, Siapkan 250 Paket - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 Maret 2021

DPD HWK Bandar Lampung Gelar Pasar Murah, Siapkan 250 Paket


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya Partai Golkar ( DPD HWK ) Kota Bandar Lampung menggelar acara pasar murah bertempat di Jalan Teratai Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung,Sabtu (27/03/2021).


Hadir pada kegiatan tersebut  Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Dewan Pembina Provinsi Lampung yang diwakili oleh Ibu Sukmawati,  Koordinator kegiatan Sumarni, Sri Susiani serta pengurus HWK Kota Bandar Lampung.


" Pasar murah yang di gelar oleh DPD HWK Partai Golkar ini, direncanakan akan digelar di 20 Kecamatan se- Kota Bandar Lampung, dan kegiatan ini merupakan program HWK Partai Golkar peduli terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung, terkait Covid 19 , keperdulian ini dituangkan dalam penyelenggaraan pasar murah ” ujar Ketua pelaksana kegiatan Sumarni yang didampingi Sri Susiani Koordinator Kecamatan.


Sebanyak 250 paket sembako yang kami siapkan  terdiri dari beras 5 kg, gula, minyak dan telor masing masing 1 kg dengan harga per paket Rp. 90.000,-  ” terang Marni “.


Kami bekerja siang dan malam, pertama kita harus dapat mencari harga beras dibawah pasar, begitupun untuk gula, minyak, dan telor semua tentunya dengan memperhatikan kualitas baik bukan asal asalan, kemudian kita mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa akan ada pasar murah yang diselenggarakan oleh HWK Partai Golkar Kota Bandar Lampung dengan menawarkan kupon untuk pengambilan sembako yang sudah kita tentukan besarannya ” lanjut Marni.


Lilis (30) seorang warga setempat mengatakan ” Kegiatan ini sangat membantu warga, apalagi situasi seperti ini mas, saya biasa beli beras 5 kg harga 50 ribu lebih belum minyak, gula, telor  mungkin sekitar seratus tiga puluhan, ini hanya 90 ribu, wah sangat membantu sekali, lumayan sisanya bisa beli yang lain dan jajan anak, maklum namanya juga mak mak uang segitu sangat berarti ” ungkapnya.


" Terima kasih kepada mba Marni dan mba Sri yang sudah dapat menyelenggarakan pasar murah dilokasi dekat rumah saya,  warga disini sangat terbantu sekali  atas pasar murah ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut ” harapnya .(hlm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages