DPRD Lampung Ismet Roni Menghimbau Agar Warga Lampung Tidak Panik Saat Divaksinasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Maret 2021

DPRD Lampung Ismet Roni Menghimbau Agar Warga Lampung Tidak Panik Saat Divaksinasi


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung mengimbau agar tidak panik dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 dan jangan mendengarkan informasi yang menyesatkan tentang vaksin.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni turut serta dalam vaksinasi tahap pertama yang dilakukan di Provinsi Lampung yang diselenggarakan di RSUDAM, Kamis (28/1/2021).


Menurut Ismet, Pemerintah Provinsi Lampung berupaya memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat.


“Karena yang di lakukan oleh Provinsi Lampung ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat”, ujarnya.


Ismet juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan Lampung. Karena telah membuat inovasi dan memberikan kartu sehat atau kartu vaksinasi kepada orang yang sudah mengikutin vaksinasi.


”Kepada Dinas Kesehatan saya juga berterimaksih karena telah memberikan kita kartu sehat, kartu sehat ini bisa kita tunjukan kepada petugas saat hendak ingin berpergian atau bertugas diluar Kota tanpa kami harus menujukan hasil tes PCR lagi,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages