DPRD Lamteng Gelar Paripurna Hari Jadi HUT Provinsi Lampung ke 57 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 18 Maret 2021

DPRD Lamteng Gelar Paripurna Hari Jadi HUT Provinsi Lampung ke 57


Lamteng, Harian koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng). menggelar Paripurna Hari Jadi Ke-57 Provinsi Lampung dengan tema Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan untuk Lampung Berjaya. Peringatan Hari Jadi Ke-57 Provinsi Lampung diikuti secara virtual oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekkab Nirlan,pimpinan dan Anggota DPRD, para Asisten dan Staf Ahli,para Kepala OPD,Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.

Dalam paripurna ini selain dilakukan pemotongan tumpeng, Pemkab Lamteng memberikan penghargaan atas dedikasi penanganan dan penanggulangan Covid-19. Penghargaan diberikan kepada DPRD Lamteng, Polres,Kodim 0411, Kejari , Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan se-Lamteng,dan RSUD Demang Sepulau Raya. 

Dalam peringatan Dirgahayu Ke-57 Lampung, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono tidak banyak berharap. Hal ini diungkapkannya usai usai paripurna di DPRD Lamteng.

Sumarsono menyatakan hanya dengan vaksinasi Covid-19 yang sudah berjalan Covid-19 bisa terkendali. Mudah-mudahan dengan vaksinasi, Covid-19 bisa terkendali. Semua bisa bergerak dengan mudah," ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengharapkan ke depan Lampung semakin lebih baik. "Mudah-mudahan dengan HUT Ke-57, Lamteng ke depan semakin lebih baik lagi dan semakin berjaya. Insya Allah pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi akan segera berakhir," katanya.

Guna memaksimalkan pembangunan di Lamteng, Musa menyatakan fokus sekarang ini menanggulangi pandemi Covid-19. "Insya Allah, sekarang kita fokus menanggulangi pandemi Covid-19 ini. Ini juga sedang disusun untuk mempercepat pembangunan," tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya menyatakan dalam peringatan HUT Ke-57 Lampung bersama Forkopimda sepakat untuk berkesinambungan serta kerja sama bersama untuk membuat Lampung Berjaya," katanya.


Semua sektor, kata Ardito, harus ditingkatkan. "Semua sektor harus ditingkatkan. Tidak hanya satu-dua sektor. Sektor yang sudah baik ditingkatkan dan yang kurang baik bagaimana menjadi baik," ujarnya.


Dalam situasi pandemi Covid-19, Ardito berharap 5M dilaksanakan. Protokol kesehatan 5M harus dilakukan masyarakat. Kita bisa berproduksi dan berkreasi tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Kita bisa terhindar dari Covid-19," ungkapnya.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages