Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi di Disdikbud Kota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 04 Maret 2021

Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi di Disdikbud Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjauan Vaksinasi yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung, berjumlah 12.088 dosis vaksin Sinovac, besok insya allah di sekolah-sekolah. Ucap Eva Dwiana usai melakukan peninjauan. Rabu (03/03/2021).

Apabila sudah ada bantuan dosis baru dari pusat, seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung akan menerima Vaksinasi Sinovac tersebut. Karena ini semua secara bertahap, tenaga kependidikan agar kegiatan belajar mengajar kedepannya dapat berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Kota Bandar Lampung masuk ke dalam Zona Hijau". Harapnya.


Lanjut Eva Dwiana, apabila ada yang terkena virus covid-19 untuk segera melaporkan kepada pihak terkait supaya dapat ditangani dengan sigap dan cepat. "Siapapun yang terkena, mereka harus tetap berkomunikasi dengan pihak terkait".


"Karena harus diberikan semangat yang luar biasa, mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik dalam menangani penyebaran virus Covid-19 antara masyarakat, aparat dan Pemerintah KKota Bandar Lampung dapat segera masuk ke dalam zona hijau". Tuturnya. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages