Hari 3,Seluruh Personil Polres Lamteng Beserta Polsek Jajaran Disuntik Vaksin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 17 Maret 2021

Hari 3,Seluruh Personil Polres Lamteng Beserta Polsek Jajaran Disuntik Vaksin


Lamteng, Harian koridor.com-Kapolres Lampung Tengah  AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K menjelaskan Seluruh Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran, ASN  Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Kertiga di Aula Atmani Wedhada Polres Lampung Tengah sesuai Protol Kesehatan dalam rangka memutus tali rantai penyebaran covid-19, Rabu (17/3/2021).


Kapolres berharap dengan dilaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Penyuntikan Vaksin ini yang sudah kita laksanakan dari hari kemarin hingga hari ini, Semoga upaya yang sudah kita lakukan melalui Program Vaksinasi Sinovac ini dapat membantu sistem kekebalan tubuh Anggota Polri Khususnya Anggota Polres Lampung Tengah beserta jajaran Polsek agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal, harap Popon.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Seluruh Anggota Polres Lampung Tengah serta jajaran Polsek diharapkan mampu menjadi ujung tombak Polri dalam Kepatuhan dan Kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai transmisi COVID-19, tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada selutuh Panitia Penyelenggara Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi sinovac  Covid- 19 yang dilaksanakan Tenaga Medis dari Poli Klinik Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh dr Denny Selendra serta dibantu oleh  tenaga Medis dari Puskesmas Gunung Sugih Yulianti Nilawati, S,K,M, M Kes, dr Aribowo Suharto, dr Josi Harnes dan juga Puskesmas  Terbanggi Subing dr Devi Andriyanti, dr Avi Afitiy. P, beserta para medis yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, ucap Popon.

Semoga Tugas dan Upaya yang sudah kita lakukan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua, serta Pandemi ini segera berakhir, Aamiin.  Demikian pungkasnya.(rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages