Ini Kata Plh.Bupati Saiful Soal Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 22 Maret 2021

Ini Kata Plh.Bupati Saiful Soal Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan



Way Kanan Harian Koridor.com-
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih periode 2021-2024 dipastikan dilaksanakan di komplek Kantor Gubernur Lampung pada Jum’at, 26 Februari 2021.


Hal itu diungkapkan Plh Bupati Way Kanan, Saipul, saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Rabu (24/02/2021).


“Ya, hari Jum’at. Tapi yang hadir di provinsi hanya Bupati dan Wakil Bupati beserta istri saja. Kita yang di daerah mengikuti secara Virtual,” ujarnya.


Menurutnya, kepastian Pelantikan tersebut diketahui setelah dilakukannya Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati wilayah Provinsi Lampung yang diikuti oleh masing masing daerah hari ini.


“Hari ini kita ikut rapat juga di Provinsi, terkait Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati. Untuk lebih jelasnya bisa konfirmasi ke Kabag Tapem juga ya. Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya,” jelasnya.


Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Edi, juga menambahkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih akan di lantik oleh Gubernur Lampung bersama Daerah Kabupaten/Kota lainnya.



“Yang melantik pak Gubernur. Pelantikannya hanya di hadiri Bupati dan Wakil beserta istri saja. Sedangkan jajaran Forkopimda, SKPD, keluarga, Tim sukses, simpatisan hanya bisa mengikuti prosesnya melalui Virtual dari daerah,” tambahnya.


Edi juga menjelaskan, terkait Penyambutan Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan Rapat Koordinasi terkait bagaimana mana dan seperti apa penyambutannya nanti.


“Kalau soal Penyambutannya, besok mau kami bahas dulu. Hasilnya seperti apa nanti kami sampaikan lagi” imbuhnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages