IWO Lambar Serahkan Bantuan Donasi Kepada Warga Penggawa Pesibar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 26 Maret 2021

IWO Lambar Serahkan Bantuan Donasi Kepada Warga Penggawa Pesibar


Lambar, Harian koridor.com-Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD IWO Kabupaten Lampung barat Serahkan Batuan Donasi Kepada Warga Pekon La'ay  Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Hasil dari Penggalangan Dana serta Pakaian Layak Pakai Yang di Kumpul kan Beberapa Waktu Lalu.


Serah Terima Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Ketua Pengurus PD IWO lambar Pahri Ms Beserta Anggotanya Dan di Sambut Langsung Ketua Pengendalian Posko,Pratin Setempat,Serta Keluarga Yang terdampak Musibah Kebakaran Beberpa Waktu Lalu, Jum'at (26/03/2021)


Bantuan Pakaian Layak Pakai dan Uang Yang di Serah kan Langsung Oleh Ketua PD IWO Lambar Bung Pahri Ms,

 Ia .menyampaikan, turut berbela Sungkawa Atas Musibah Kebakaran Yang Menghanguskan 8 rumah dan 2 Rumah Mengalami Rusak Parah,Semoga Keluarga Yang Tertimpa Musibah Ini selalu Di berikan Ketabahan,"Ungkap nya.


"ia juga Menambah kan Semoga Bantuan ini Bisa Bermanfaat Bagi Keluarga yang Terdampak, Sedikit Meringankan Beban.  Semoga Kedepan nya PD IWO lambar Lebih Mengutamakan Jiwa sosial guna  Berbagi Kepada Keluarga Yang Tertimpa Musibah,"harap nya.


Nizam Wanir selaku peratin Mengapresiasikan Atas Partisipasi Kepedulian PD IWO LamBar dalam Musibah Yang Menimpa Warga nya.


"Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang di Salurkan PD IWO lambar Kepada Warga  yang terdampak Musibah Semoga Dengan adanya Bantuan ini Bisa Meringankan Beban Bagi Yang Terdampak Musibah,"ucap nya.


Lanjutnya Bagi Keluarga Yang Terdampak Musibah Agar senantiasa Sabar Atas Ujian Yang menimpa, dan Semoga Kesedihan ini  Mendapat Perhatian Khusus Dari Pemeritah Sehingga Bisa Mendirikan Bangunan Rumah Yang Baru.

Saya Juga Berharap Kepada Pemerintah Khususnya Kabupaten PesBar serta Pemerintah Provinsi Lampung untuk Bisa Membantu dan memberikan Bantuan  Kepada Warganya yang terdampak Musibah Agar Masyrakat  Bisa Tenang dan Menjalan kan Serta Melanjutkan Kehidupan Yang Lebih Layak Lagi Harapnya.(lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages