Kadiv Humas Polri Buka Pelatihan Content Creative - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 Maret 2021

Kadiv Humas Polri Buka Pelatihan Content Creative


Lamteng, Harian koridor.com-Div Humas Polri hari ini membuka pelatihan content creative yang dilaksanakan di Mabes Polri Jl. Trunojoyo no.3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (15/03/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh 34 orang anggota Polri dari masing-masing perwakilan Polda di Jajaran Mabes Polri anggota yang dikirimkan untuk mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Sedangkan untuk perwakilan Polda Lampung mengirimkan 1 orang perwakilan yakni Bripka R.C. Sagala atau yang akrab disapa dengan Ucok.


Bripka R.C. Sagala sendiri adalah anggota Polri yang sehari-hari bertugas di Polres Lampung Tengah dibagian Subbag Humas Polres dan ia adalah sebagai perwakilan Polda Lampung untuk mengikuti kegiatan pelatihan conten creative tersebut yang dilaksanakan selama satu minggu di Jakarta selatan.


Sebelum berangkat pembukaan pelatihan para peserta melaksanakan swab anti gen terlebih dahulu, untuk mencegah penyebaran Covid-19 untuk mengikuti pelatihan selama satu minggu penuh dari tanggal 15 sampai 20 maret 2021 yang akan berlangsung dengan memberikan pelatihan.


Tujuaan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar para peserta mendapat bekal pembelajaran untuk dapat mampu dan memiliki ketrampilan yang sesuai dengan tugas pokoknya yang diberikan oleh tim pengajar dari eksternal dengan narasumber media Antara. Serta harapan pelaksanaan tugas Polri.


Disampaikan Kadiv humas Polri Irjend. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.k., M.Si. sekaligus membuka pelatihan tersebut, ia menyampaikan "Mengharapkan para peserta pelatihan yang mengikuti giat ini mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan menjadi modal penting untuk diaplikasikan dijajaran, dalam ilmu menyampaikan informasi kepada masyarakat maupun bentuk conten-content yang berkaitan dengan tugas pokok Polri serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sesuai dengan program Kapolri yang Presisi dan semua harus dilaksanakan denga baik", Katanya Argo.


Selain dari pada Anggot Polri yang bertugas di Divisi Humas Polri nara sumber pemberi materinya adalah dari media nasional Antara, yang  memang dibidangnya dalam pengajaran dibidang jurnalistik, dalam media online, cetak, visual gambar.


Argo Yuwono juga berpesan, Disituasi Covid-19 agar para peserta pelatihan tetap menjaga kesehatan atau prokes dan kebugaran fisik selama mengikuti pelatihan di Jakarta ini supaya kembali dari sini tetap sehat dan kembali menjalankan aktifitas sebagai anggota Polri diwilayah masing-masing di Indonesia,"Tutupnya.(rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages