Kapolres Lamteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 04 Maret 2021

Kapolres Lamteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola


Lamteng, Harian koridor.com-Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, didampingi oleh kapolsek Way Pengubuan Iptu M Ali Mansur melakukan Peletakan batu Pertama pembangunan Masjid di Polsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan kab Lampung Tengah, Rabu (03/03/2021) Pukul 16.00 WIB


Kegiatan Peletakan batu Pertama pembangunan Mushola oleh Kapolres Lampung Tengah dihadiri Waka Polres Kompol Suparman. S.Pd, M. Si., Kabag Ren Polres Lampung Tengah Kompol Dayat  Hadi Jaya SH,. MH, Kasat Reskrim Akp Edi Qorinas, SH. MH. Kasubbag Humas Iptu Sayidina Ali, Kasat Tahti Iptu Risgianto Zamri, Kasikeu Ipda Wahyu Bakti, Babinsa Kopka Harnol. Y, Babinsa Kampung Tanjung Ratu Praka Joni, Camat Way Pengubuan Daarif Anshori S.Hi,. M.M, Para Kakam Se Kec. Way Pengubuan serta Seluruh personil Polsek Way Pengubuan.


Sambutan Kapolres “ Saya berterima kasih kepada seluruh unsur Uspika, para kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Agama atas Partisipasinya dengan dimulainya Pembangunan Mushola di Polsek Way Pengubuan.

Dengan dibangunnya Mushola ini “ tadi saya tanya Kapolsek “ bahwa dana tersebut murni sumbangan dari Masyarakat se Kecamatan Way Pengubuan.


Ini merupakan bukti Sinergitas Polri dengan Masyarakat untuk memajukan ketaqwaan personil Polsek way Pengubuan untuk lebih mendekatkan diri Kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan dimulai pembangunan mushola inj tidak lagi kesulitan untuk mencari tempat ibadah baik orang yang bepergian apabila melitas di Polsek “ bisa Sholat di mushola Polsek.


Lebih lanjut “ dengan dibangun Mushola Polsek Way Pengubuan menjadi bukti bahwa hubungan Polri dengan masyarakat berjalan dengan baik, semoga kantibmas di wilayah way pengubuan selalu aman dan kondusif.


Karena Pembangunan Mushola ini merupakan sumbangan Murni Masyarakat maka Mushola ini saya namakan “ mushola Al Iklas “ semoga yang memberikan bantuan semuanya iklas “ Aamiin. demikian pungkasnya. (Rels)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages