Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Bumi Ratu Nuban - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Maret 2021

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Bumi Ratu Nuban


Lamteng, Harian koridor.com-Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menggelar kegiatan reses menyerap aspirasi masyarakat dapil VII Kabupaten Lampung Tengah di Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah. (19- 26 Februari 2021)

Hadir dalam kegiatan reses ini, Camat Bumi Ratu Nuban Slamet Winarto, Babinsa Kampung Suka Jawa, Kepala Kampung Se-Kecamatan Suka Jawa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Undangan Lainya.

Dalam paparan dan diskusi yang dilakukan, Mingrum mengajak masyarakat Kecamatan Bumi Ratu Nuban beserta aparatur kecamatan dan kampung agar bersama bersinergi membangun kecamatan Bumi Ratu Nuban terus maju dan berkembang.
Keluh kesah permasalahan yang ada dimasyarakat seperti permasalahan infrastruktur, bidang kesehatan, peningkatan sektor bidang pertanian  dan permasalahan lainya semoga secara cepat kita selesaikan melalui program pemerintah baik pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi maupun program pemerintah pusat," Ungkap Mingrum.

Untuk program pertanian mingrum berharap adanya kelompok tani dan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang terus aktif dalam mengembangkan sektor bidang pertanian, melalui  kelompok tani atau KWT kedepan pemerintah dapat menyalurkan bantuan dan program  pertanian lainya guna mendukung ketahanan pangan dan peningkatan produksi bidang pertanian di Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Dalam diskusi yang berlangsung, mingrum juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terlebih saat ini pandemi covid 19 masih terus meningkat, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dalam menjalankan aktivitas keseharian, adanya peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 menjadi payung hukum bagi aparat pemerintah yang tergabung dalam gugus covid 19  untuk melakukan tindakan pencegahan covid 19.


Apresisiasi dan ucapan terimah kasih disampaikan Camat Bumi Ratu Nuban Slamat Winarto, semoga kedatangan Ketua DPRD Provinsi Lampung dapat menjadi motivasi kami untuk terus bahu membahu membangun kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Dipaparkar Slamat beberapa permasalahan krusial yang dihadapi kecamatan Bumi Ratu Nuban seperti permasalahan banjir, infrastruktur, peningkatan produksi pertanian serta permasalahan lainya. (adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages