Ketua PKK Dessy Afriyanti Bersama Bupati Adipati Laksanakan Vaksin Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Maret 2021

Ketua PKK Dessy Afriyanti Bersama Bupati Adipati Laksanakan Vaksin Covid-19


Way kanan, Harian koridor.com-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Apriyanti Adipati, didampingi Bupati Raden Adipati Surya, melaksanakan vaksin Covid-19 Sinovac tahap kedua, di Aula Lantai III Gedung Administrasi RSUD ZA Pagaralam, Senin (15/2/2021).


Setelah menjalani suntik vaksin kedua, Dessy mengatakan masyarakat tidak perlu takut mengikuti dan menhukseskan program vaksinasi Covid 19 di Way Kanan, demi terhindarnya dari Covid 19.



“Sinovac ini sangat aman untuk digunakan sebagai vaksin, jadi hendaknya masyarakat Way Kanan tidak perlu takut, demi kesehatan kita semua,” kata dia.


Dengan suksesnya program vaksin Covid 19 ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3 M. Menjaga jarak, mencuci tangan Dan memakai masker.


“Kita berharap kabupaten Way Kanan, benar-benar terbebas dari Pandemi Covid 19, untuk menuju kesejahteraan dan kesehatan kita bersama,” ungkapnya.



Selain Dessy, tampak juga yang jajaran Forkopimda Way Kanan yang mengikuti Vaksin Sinovac yang kedua kalinya ini, yakni Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Dandim 0427 Way Kanan, Kajari Way Kanan, serta Sekdakab Way Kanan Saipul.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages