Kombes Pol Yan Budi Jaya: Hikmah Isra Mi'rat Nabi Muhammad SAW, Perintah Wajib Jalankan Sholat 5 Waktu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Maret 2021

Kombes Pol Yan Budi Jaya: Hikmah Isra Mi'rat Nabi Muhammad SAW, Perintah Wajib Jalankan Sholat 5 Waktu


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung Polda Lampung bersama Bhayangkari Cabang Bandar lampung menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah atau 2021 Masehi, di Mesjid Taqwa Bhayangkara, Jumat (19/3/2021).


Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”


Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampunfg Ny Devi yan Budi, Pejabat Utama Polresta, Kapolsek Jajaran, Perwira serta Personil Polresta Bandar Lampung dan Bhayangkari Cabang Bandar Lampung.


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dalam sambutannya mengatakan, peringatan Isra Mi’raj dilakukan bukan hanya sekedar peringatan, namun harus ada hikmah yang bisa diambil dari peringatan Isra Mi’raj ini. Hikmah Isra Mi’raj adalah perintah untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai umat Muslim yaitu shalat lima waktu.


Kapolresta berharap, dengan adanya peringatan Isra Mi’raj diharapkan Anggota Polresta Bandar Lampung makin disiplin dalam melaksanakan ibadah terutama shalat lima waktu serta disiplin dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan Polri yang presisi.


Ustad Drs.H. Zainal Hakim. MA dalam tausiahnya menyimpulkan bahwa peristiwa isra mi’raj tidak dapat diterima dengan logika, namun harus diterima dengan iman. Semoga kita semua semangat dalam melaksanakan shalat.


Peringatan Isra Mi’raj diawali Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, sambutan Kapolresta dan Tauziah oleh Ustad Drs.H. Zainal Hakim. MA.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages