Lamriya (43) Warga Lambar 1 Tahun Tidak Mampu Berjalan, Berharap Bantuan Dari Pemerintah Daerah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 13 Maret 2021

Lamriya (43) Warga Lambar 1 Tahun Tidak Mampu Berjalan, Berharap Bantuan Dari Pemerintah Daerah


Lambar, Harian koridor.com-Setahun Tidak Mampu Berjalan Lamriya Warga Pekon Giham Harapkan Bantuan Dari Pemerintah  Daerah.Dalam Usia 43  Tahun  Istri Nasip Sianturi Warga Pemangku Giham Balak Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau, membutuhkan Bantuan Dan uluran tangan dari kita Semua  Untuk Kesembuhanya,Jum'at(12/3 2021)



Lamriya Simamora tidak bisa melakukan aktifitas biasa  selayaknya ibu  rumah tangga, setelah hampir Setahun Hanya duduk di kursi roda karena mengidap penyakit Pengeroposan Tulang Tematik Antritis.



Nasip Sianturi Suami Lamriya Simamora  Yang dalam Kesehariannya Bekerja Sebagai  Pendeta Di Gereja GPDI,tentu cukup berat beban hidup yang harus di hadapinya.



Saat Di  Wawancarai Awak Media di kediamannya Menjelaskan,"Awal Mulanya Pernah Sakit Di Medan,Selama 2 Hari tidak bisa bangun,setelah itu di Bawa ke bidan untuk di obati , terus bisa beraktifitas kembali, melihat keadaan istrinya sudah membaik Selanjutnya  Nasip Sianturi pulang ke Lampung,"Jelasnya.


"ketika sudah berada di Lampung tiba tiba kaki Lamriya Mengalami  keram,sejak itulah mulai merasakan persendian sakit, bengkak.Ahirnya oleh Suami di bawa ke tukang urut ,setelah si urut ga ada perubahan dari penyakit tersebut.

Selanjutnya Suami Bawa ke  RSUD Alimudin Umar Untuk Di rontgent ,dengan hasil ada pengikisan pada tulang pinggul bagian kiri, itu di kerenakan terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan."keluhnya. 



Berbagai upaya telah di lakukan namun dalam waktu  berbulan bulan keadaan sang istri tidak mengalami perubahan akhirnya suami membawa istri ke Dr Spesialis Tulang RS Bumi Waras Namun Keadaan tidak berubah .


Nasip Sianturi Hanya pasrah menghadapi semuanya dan berharap selalu berdoa untuk kesembuhan sang istri tercinta,di tambah Lagi harus menyekolahkan seorang Putrinya Yang Saat Ini Duduk Di Kelas I  (Satu) SMA Negeri I  Sekincau.


Bentuk perhatian dari semua masyarakat pemerintah ,Dinas terkait Sangatlah di perlukan guna meringankan beban yang di  alami  Nasip Sianturi.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages