MAC LMPP Lumbok Seminung Hadiri Pelantikan Mabhiran,Kwaran,LPK dan DKR Masa Bakti 2021-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 Maret 2021

MAC LMPP Lumbok Seminung Hadiri Pelantikan Mabhiran,Kwaran,LPK dan DKR Masa Bakti 2021-2024


Lambar, Harian koridor.com-Pelantikan Pengurus Mabiran Kwaran, LPK dan DKR Kwartir Ranting Lumbok Seminung.

Pelantikan sebanyak kurang lebih 102 pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran), Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) serta Dewan Kehormatan Ranting (DKR) kwartir Ranting gerakan pramuka Lumbok seminung masa bakti 2021-2024 di gedung aula Hotel Lumbok resort Kabupaten Lampung Barat setempat, kamis (4/3/2021).


Turut menghadiri, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Barat Drs. Nukman M.M,anggota DPRD dapil I Nusirwan, beberapa pratin Pekon kecamatan Lumbok Seminung, Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya, Kepala Puskesmas Lumbok Seminung beserta tim, babinsa, babinkamtibmas dan  Ketua Mac LMPP Febri Romula serta anggota pelantikan yang ikut dalam acara tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 (prokes). 



Pelantikan tersebut diikuti kurang lebih 102 pengurus yang terdiri dari 37 pengurus dari unsur Mabiran, 48 Pengurus Kwarran, 5 Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK)  dan sebanyak 12 pengurus Dewan Kehormatan yang acara tersebut berjalan dengan sukses.



Ketua Kwarcab Lampung Barat Nukman, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik hari ini tetap semangat apa lagi kepada adek-adek yang menjalankan roda-roda pramuka diKecamatan. 


"Dalam suasa masa pandemi covid-19 mari kita tetap saling menjaga dan mari kita sama sama dengan menggerakkan peramuka diLumbok Seminung ini menjadi terlihat dan semakin berjaya apa lagi Lumbok ini terkenal sekali dengan Wisatanya jadi terus tingkatkan lagi terutama kekompakannya ," katanya.yang beratnya bagaimana kita ikut serta mensosialisasikan terkait kedisiplinan dalam pramuka,  tahun ini kita akan membentuk pramuka desa pak presiden sudah mengumanatkan disetiap desa itu ada posko covid-19 tahun 2021 ini.


camat Lumbok Seminung Hendry Wijaya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara pelantikan ini.Saya berharap supaya pramuka diLumbok Seminung ini berjaya juga kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap semangat disiplin pantang menyerah dan selalu menjaga kebersamaan karna pramuka merupakan bentuk karakter bagi generasi muda bangsa Indonesia.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages