Musa Ahmad Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 21 Maret 2021

Musa Ahmad Ikuti Rakor Penanganan Covid-19


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Lampung, di  Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sekaligus Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional Doni Munardo, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta pihak terkait.


Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Lampung Tengah, beberapa kepala OPD serta Satgas Covid-19 dan stakeholder terkait menyaksikan acara tersebut via zoom dari Ruang BJW Sesat Agung Nuwo Balak.



Gubernur Lampung dalam sambutannya mengatakan bahwa masih terdapat  banyak kendala dalam penanganan Covid-19 seperti sarana prasarana dan juga sumber daya manusia.


Pemprov dan pihak terkait selalu mengupayakan yang terbaik serta  bersinergi guna mengoptimalkan penanganan Covid-19. Peran Pemprov antara lain melakukan sosialisasi protokol kesehatan, tracking, treatment dan berbagai upaya lain untuk menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Lampung.




Sementara itu dalam Paparan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di hadapan Ketua Satgas Covid-19 mengatakan bahwa Lampung Tengah siap menuju ke zona hijau dengan berbagai upaya dan sinergitas antara pemerintah daerah, Satgas Covid-19, dan kesadaran masyarakat tentunya maka menuju zona hijau pasti bisa dilakukan oleh Lampung Tengah.


Musa Ahmad tak lupa kembali mengingatkan bahwa keperdulian kita dan kesadaran kita terhadap protokol kesehatan sangat diperlukan. “Protokol kesehatan tidak boleh diabaikan, wajib dilakukan semua pihak,” kata Musa Ahmad. (Kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages