Pemkab Lampung Barat Gelar Lomba Pekan EPP Tahun 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Maret 2021

Pemkab Lampung Barat Gelar Lomba Pekan EPP Tahun 2021


Lambar, Harian Koridor.com-Evaluasi dan Penilaian Pembangunan Pekon (EPP) Di Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong pada (16 /3/2021). Perlombaan Pekon yang diselenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat tahun 2021, Suasananya nampak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di mana masa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hadir diacara itu, Kepala Dinas Pemerintahan Pemberdayaan Pekon (PMD)   Desmon, Ir.Noviardi Kuswan selaku ketua tim evaluasi, Camat Way Tenong Bambang Hermanto., Peratin Karang Agung ,Tim Penggerak PKK Kecamatan, Babinsa,Tim kesehatan UPT Puskesmas Way Tenong. dan beberapa Tokoh Masyarakat.


Ketua Tim Evaluasi Ir.Noviardi Kuswan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas partisipasi serta peran Serta Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong  dalam  Evaluasi Dan penilaian Pekon (EPP) tingkat Kabupaten.


Adanya Evaluasi dan Penilaian Serta Pembangunan Pekon mampu menjadi inovasi serta  memberi manfaat dalam suatu pembangunan, keterbukaan tentang perencanaan serta  pencapaian tingkat pembangunan dan lainnya.


Sementara Bambang Hermanto  selaku Camat Way Tenong mengharapkan Pekon Karang Agung  menjadi wakil Dalam EPP  mampu menjadi contoh  dengan adanya  penilaian dari tim evalusi perlombaan pekon ini akan lebih memacu kinerja aparatur pekon  kedepannya.


"Rencana  Pembangunan di Pekon Karang Agung  lebih terprogram tersusun Rapi  serta lebih cepat lagi dalam pengerjaan setiap pembangunan, supaya hasil bisa dirasakan dan bermanfaat bagi semuanya", ungkapnya. (Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages