Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran Disuntik Vaksin Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Maret 2021

Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran Disuntik Vaksin Covid-19


Lamteng, Harian koridor.com-Personil Polres Lampung Tengah berserta Polsek jajaran Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap I, kegiatan ditinjau langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K, di Aula Atmani Wedhada Polres Lampung Tengah, Senin (15/03/2021)


Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 untuk seluruh Personil Polres Lampung Tengah di Mulai Hari ini sampai Hari Rabu (17/03/2021) selama tiga hari kegiatan ini dilaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap pertama secara serentak juga secara bergantian sesuai Protol Kesehatan.


Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi sinovac Covid- 19 ini dilaksanakan oleh Tenaga Medis dari Poli Klinik Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh dr Denny Selendra bersama dengan Para Medis serta dibantu oleh tenaga Medis dari Puskesmas Gunung Sugih Yulianti Nilawati, S,K,M, M Kes, dr Aribowo Suharto, dr Josi Harnes, dibantu 12 Para Medis, juga dibantu dari Puskesmas Terbanggi Subing dr Devi Andriyanti, dr Avi Afitiy. P, dibantu 15 Para Medis.


Lebih Lanjut Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH,. S.I.K Menghimbau Personil Polres Lampung Tengah agar tidak takut untuk dilakukan Penyuntikan Vaksinasi, jangan kita terlalu percaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang di media sosial tentang Vaksinasi tersebut. Buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik Vaksin. ”Himbau Kapolres.


Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan Program Penyuntikan Vaksinasi Sinovac di kabupaten Lampung Tengah, dan Semoga dengan adanya Vaksinasi ini dapat Memutus Penyebaran Rantai Transmisi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. ”Ajak Kapolres


Kapolres juga Menegaskan Personil Polres Lampung Tengah, walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut, Mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19. ” demikian Pungkasnya (rels)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages