PK IMM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu Adakan Kegiatan DAD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Maret 2021

PK IMM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu Adakan Kegiatan DAD


Pringsewu,Harian koridor.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM)  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu mengadakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD), Kegiatan dilaksanakan di Aula FEB UMPRI, Senin, (22/03/2021).



DAD kali ini mengangkat tema "penanaman nilai-nilai trilogi dalam rangka mewujudkan kader IMM yang berkarkter". Acara ini digelar dari tanggal (19-23 Maret 2021). DAD kali ini diikuti oleh 25 orang peserta yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu.


Salah satu pemateri ketua FOKAL Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu Wagiman, SE dalam materinya Beliau berpesan agar mahasiswa dapat mengaktualisasikan dirinya tidak hanya di perkuliahan, namun juga penting berorganisasi. Perkuliahan yang anda ikuti saat ini akan memberikan anda pengetahuan hard skill, sedangkan dunia nyata yang akan anda hadapi nanti menuntut anda juga memiliki soft skill atau keterampilan yang hanya akan anda dapati jika aktif dan terlibat di dalam organisasi" Ungkapnya.


Ketua umum PK IMM FEB UMPRI Immawan Dwi Alfia Madani di sela-sela acara berharap semoga kegiatan pengkaderan Darul Arqom Dasar IMM kali ini dapat bekerja maksimal sehingga peserta dengan mudah menyerap semua ilmu yang disampaikan.


Arah pengkaderan IMM bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas akademik yang memadai sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan zaman yang ber-akhlakul karimah dengan proyeksi sikap individual yang mandiri, bertanggungjawab dan memiliki komitmen serta kompetisi perjuangan dakwah amar ma’ruf nahi munkar sehingga terbentuknya kader militan, Tegasnya. (wagiman )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages