Polresta Bandar Lampung Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Maret 2021

Polresta Bandar Lampung Raih Penghargaan Penanganan Covid-19


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 kepada Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. beserta jajarannya.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung EVA Dwiana di Aula Semergou Komplek Pemkot Bandar Lampung, Kamis (18/03).

“Kami berikan penghargaan ini sebagai apresiasi yang terbaik untuk Semua yang telah membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19. Maka dari itu Pemkot Bandar Lampung memberikan reward penghargaan. Semoga saja kedepan lebih baik lagi dan Kota Bandar Lampung dapat menjadi zona Hijau bebas dari covid-19,” ujar Walikota.

Dikesempatan yang sama, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya , S.IK., M.M. melalui Kasubag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan, apresiasinya atas penghargaan reward yang diberikan Pemkot Bandar Lampung kepada Polresta dan  jajaran dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 sehingga dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung dimasa pandemi sekarang ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkot Bandar Lampung. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik dalam penanganan Covid-19,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni memakai masker dan tetap menjaga jarak aman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages