Rakor dan Sosialisasi Bangunan Liar di Irigasi Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 31 Maret 2021

Rakor dan Sosialisasi Bangunan Liar di Irigasi Way Kanan


Rapat Koordinasi Tim Sosialisasi Penertiban Bangunan Liar yang berada sepanjang irigasi Way Umpu,di wilayah kecamatan Banjit dan kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan,  di Aula Hotel Sinar Bumi Ratu, kecamatan Umpu Semengguk, kabupaten way kanan Rabu (31/03/2021).


Susilo,selaku Kajari Kabupaten Way Kanan menanggapi hal terkait  penertiban bangunan liar yang ada di Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Banjit. Menurutnya, penertiban ini bertujuan untuk kemanfaatan air dalam bidang pertanian seperti sawah dan lain sebagainya.


Rapat Koordinasi Team Sosialisasi dapat menjalankan penertiban dan mengoptimalkan fungsi seluruh Irigasi yang ada di Kecamatan Banjit maupun di Kecamatan Baradatu, untuk pengelolaan air irigasi sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh  Kussarwono,Asisten II pemda kabupaten Way Kanan. 


Kussarwono,lebih tegas menjelaskan tidak ada ganti rugi untuk bangunan liar yang ada disekitar irigasi, karena itu adalah tanah milik Negara


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0427/WK Way Kanan, Asisten Bidang Ekonomi, Kepala Bappeda, Kadis TPHP, Ir. Maulana Kasat Pol-PP, Drs. Nuryadin Ali Mustofa, Camat Banjit Taufik Hidayatno,dan perwakilan dari Camat Baradatu,dan kakam dr kec.banjit dan baradatu.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages