Satreskrim Polres Lamteng Ringkus Pelaku Modus Sewa Mobil Lalu di Bawa Kabur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Maret 2021

Satreskrim Polres Lamteng Ringkus Pelaku Modus Sewa Mobil Lalu di Bawa Kabur


Lamteng, Harian koridor.com-Pelaku Diringkus Oleh Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah dijalan Kampung Gunung Raya Kec Pubian Lampung Tengah, Sabtu (13/03/2021) pukul. 22.00 WIB,Pelaku Berinisial RMT alamat Kosambi Jakarta Barat (Melarikan Diri)


Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Ketika Korban Edi Suwarto,(40) Alamat Jalan Gotong Royong Rt 013 Rw 016 Block E No.33 Kampuk Cengkareng Jakarta Barat.


Ketika Pelaku menyewa / merental mobil Kijang Inova warna Hitam Metalik B 2449 SYC, dan korban sebagai supir dari Jakarta tujuan Lampung sesampainya di Masjid Istiqlal korban hendak melaksanakan ibadah Shalat isya, Sabtu (13/03/2021), Jam 19.30 WIB. 


Pelaku meminta untuk menunggu di dalam mobil karena capek dan meminta Mobil dalam keadaan hidup ketika Korban Melaksanakan Sholat,  pelaku membawa kabur mobil milik korban ke arah Kampung Gunung Raya Kec. Pubian Kab. Lampung Tengah.


Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Tengah dengan nomor Nomor LP/303-B/III/2021/Polda Lpg/ Res Lamteng, Tgl.13 Maret 2021, dan dilakukan pengejaran oleh anggota Reskrim dibantu oleh personil Polsek Padang Ratu dengan bantuan Alat GPS yang terpasang pada mobil milik Korban sehingga mobil berhasil diamankan untuk pelaku berhasil melarikan diri” Lanjut Edi.


Untuk Sementara Pelaku RMT masih dalam pengejaran petugas serta mobil Kijang Inova warna Hitam Metalik B 2449 SYC kita amankan di Polres Lampung Tengah, untuk diserahkan ke Pemiliknya serta menunggu perkembangan Penyidikan Lebih,” Pungkasnmya. (rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages