Ultah Bupati Parosil Mabsus ke-47 Tahun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 12 Maret 2021

Ultah Bupati Parosil Mabsus ke-47 Tahun


Lambar, Harian Koridor.com-Acara doa bersama dalam rangka memperingati hari kelahiran ke-47 tahun Bupati Lampung Barat,  yang berlangsung di lamban dinas komplek kebun raya liwa pekon kubu perahu, kecamatan  balik bukit lampung Barat.(12/3/2021)

Acara ultah tersebut dihadiri para kyai, ustad dan alim ulama yang ada di wilayah Lampung Barat, Sekda Lambar, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Dalam Sambutannya  Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabus mengucapkan terimakasih, atas kehadiran para kyai, ustad dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya. Dengan bertambahnya usia tersebut bertambah pula beban dan tanggung jawabnya, terutama dalam memimpin Lampung Barat.


secara pribadi Bupati Lampung Barat Parosil mengharapkan doa dari para alim ulama yang hadir, agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik. Menuju Lampung Barat Hebat,"harapnya.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages