Wabup Fauzi Tutup Pembekalan Calon Kapekon Terpilih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 29 Maret 2021

Wabup Fauzi Tutup Pembekalan Calon Kapekon Terpilih


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menjadi salah satu narasumber atau pemateri  Pembekalan Calon Kepala Pekon Terpilih hasil Pilkakon Serentak Kabupaten Pringsewu 2021 di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (29/3/21) petang.


Orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan ini sekaligus menutup kegiatan yang diikuti 48 kapekon terpilih dari 9 kecamatan, yang pagi sebelumnya telah dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi.


Menurut Wakil Bupati Pringsewu, kegiatan pembekalan ini merupakan konsekuensi atas jabatan yang akan diterima atau diemban oleh para calon kapekon nantinya. "Bukan hanya kepala pekon saja, para kepala daerah dan wakil kepala daerahpun sama, juga diwajibkan mengikuti pembekalan sesuai dengan jabatannya masing-masing", ujarnya.


Dikatakan, seorang kapekon juga akan menjadi panutan bagi masyarakat yang dipimpinnya. "Oleh karena itu, harus menjaga sikap dan perilaku sebagai seorang pamong dan pengayom masyarakat", katanya.


Wabup didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM Kadis PMP Eko Sumarmi, widyaiswara dari Balai Pemerintahan Desa, serta dihadiri sejumlah kepala OPD dan camat se Kabupaten Pringsewu, juga berharap para calon kepala pekon nantinya bisa sampai selesai dalam mengemban amanat sebagai kepala pekon serta tidak menemui hambatan atau masalah, sekaligus dengan jabatan tersebut dapat menjadi berkah.(wgiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages