Wagub Nunik Membantah Semua Pertanyaan Jaksa KPK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 04 Maret 2021

Wagub Nunik Membantah Semua Pertanyaan Jaksa KPK


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim alias Nunik yang dihadirkan Jaksa KPK  sebagai saksi membantah seluruh pertanyaan yang diajukan oleh jaksa dalam perkara suap fee proyek dan gratifikasi di Dinas PUPR Kabupaten Lampung Tengah dengan terdakwa Mustafa.


Mula nya jaksa pertanyakan kepada Nunik terkait pertemuan nya bersama Mustafa soal perahu PKB untuk pencalonan Gubernur Lampung.kamis (4/3/2021)


"Apakah saksi pernah ketemu Mustafa terkait perahu PKB. Terus saksi mengatakan kepada saksi Midi Iswanto dan Khaidir Bujung bahwa tidak ditawar lagi oleh Mustafa," kata Jaksa KPK, Taufik Ibnugroho di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung


Kemudian Jaksa KPK kembali mempertanyakan terkait uang Rp1 miliar yang diterima dari Midi Iswanto. Nunik kembali membantah Jaksa KPK dan mengatakan bahwa ia tidak pernah terima uang.


"Yang betul, di berkas mereka berkata sepertu itu. Itu sih terserah ya keterangan anda," kata jaksa lagi.


Taufik melanjutkan masalah uang Rp150 juta yang diterima saksi Nunik. Nunik membenarkan telah menerima uang tersebut namun uang tersebut pinjam dari Khaidir Bujung untuk keperluan pembangunan Kantor DPC Lampung Tengah.


"Hubungan saat itu lagi baik sama Khaidir Bujung, saya pinjam Rp150 untuk biaya tukang pembangunan DPC Lampung Tengah. Rp100 juta sudah saya bayar sisa Rp50 juta belum saya bayar karena Khaidir Bujung ada sangkutan juga sama saya saat pencalonan Anggota DPRD Lampung," kata saksi Nunik.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages