Walikota Metro Sempatkan Diri Untuk Melayat Dikediaman Keluarga Anak Korban Tenggelam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 25 Maret 2021

Walikota Metro Sempatkan Diri Untuk Melayat Dikediaman Keluarga Anak Korban Tenggelam


Metro, Harian koridor.com-Di sela-sela kesibukan agenda kerja Walikota Metro, dr.H.Wahdi,Sp.OG(K) menyempatkan diri untuk melayat di kediaman keluarga anak korban tenggelam, Kamis, (25/03/2021) Walikota Metro mengunjungi kediaman korban di Rejomulyo, Metro Selatan, usai sholat Asar sekira pukul 15.00 WIB. 



Walikota Metro sengaja datang usai mendengar kabar duka menimpa pasangan Lukman dan Triani, yang harus menahan kesedihan usai buah hatinya dikabarkan tenggelam pukul 12.45 WIB dan ditemukan pukul 14.00 WIB. Dalam kediaman orangtua korban, walikota juga menyempatkan diri untuk memanjatkan doa. 



Dalam kunjungannya, Walikot Metro menghibur kedua orangtua korban dan mengajak untuk senantiasa berdoa serta memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan kuburnya. "InsyAllah, anak tersebut meninggal dalam keadaan syahid, dan mampu menjadi penerang jalan untuk kedua orang tuanya, di akherat kelak," ujar Dokter Wahdi. 



Meskipun dalam suasana sedih, terlihat kedua orangtua korban, sangat ceria ketika dikunjungi orang nomor satu di Metro tersebut. Turut hadir di kediaman orangtua korban saat melayat, yakni Lurah Rejomulyo, Camat Metro Selatan, Bhabinkamtibmas, dan sejumlah warga masyarakat. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages