Walikota Metro Wahdi Hadiri Sertijab Rektor IAIN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 06 Maret 2021

Walikota Metro Wahdi Hadiri Sertijab Rektor IAIN


Metro, Harian koridor.com-Sertijab  (serah terima jabatan ) Rektor IAIN  kota metro di laksanakan di aula setempat ,Kamis (4/3/ 21) oleh  Kementrian Agama  Republik Indonesia.


Dalam sertijab sebagai pengganti Rektor Prof.Dr. Enizar, yang sebelumnya adalah  Prof. Dr. Siti Nurjannah sebagai Rektor IAIN  kota metro.


Selanjutnya  Walikota Metro Wahdi Suradjuddin  dalam sambutanya , adanya pergantian Rektor ini, semoga mampu mengakomodir , meningkatkan kualitas  dan sinergi  serta memajukan pendidikan di kampus dan di Kota Metro pada umumnya.


Selanjutnta Wahdi  mengharapkan kepada rektor yang baru  dapat menjalankan segala aktivitas guna mencerdaskan anak bangsa, serta dapat mencetak mahasiswa mahasiswi yang beriman,bertakwa dan berilmu  dan memajukan  Kota Metro.


Karena Kota Metro  memilki  visi  dan misi  salah satunya adalah sebagai kota pendidikan, tentunya banyak hal yang perlu dipadupadankan kedepannya, termasuk infrastruktur dan fasilitas kampus untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar para mahasiswa, ”ungkap dia. (hsn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages