Warga Penerima BPNT Di Kurungan Nyawa Sudah 4 Bulan Tidak Menerima - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 31 Maret 2021

Warga Penerima BPNT Di Kurungan Nyawa Sudah 4 Bulan Tidak Menerima


Pesawaran,Harian Koridor.com-Jauhari (57) warga Dusun Gedong Dalom RT 001 RW 001 Desa Kurungan Nyawa Pesawaran mengeluhkan sudah tidak lagi menerima Bantuan Pangan Non Tunai (bpnt) sejak empat bulan terakhir.


kepada media ini, Kamis( 1/4/2021), Jauhari mengatakan, dirinya menjadi penerima manfaat sejak satu tahun terakhir namun,  sudah tidak bisa menerima bantuan pangan sejak empat bulan terakhir padahal menurutnya selama ini dia dan keluarga bergantung pada bantuan tersebut untuk menyambung hidup.


" saya sudah tidak bisa ambil bantuan sembako itu dari Desember tahun lalu, padahal selama ini lancar- lancar saja karena saya sudah setahun terakhir mendapat bantuan pangan tersebut " ungkapnya.


dijelaskan nya, dia sudah mencoba menanyakan terkait hal itu kepada pendamping Desa namun hingga kini belum ada kejelasan status nya apakah masih terdaftar sebagai penerima manfaat 


" saya sudah menanyakan kepada pendamping Desa tapi belum ada jawaban karena kalau memang saya sudah nggak mendapat bantuan lagi harus ada kepastian " jelasnya


selain itu dirinya menyebutkan,bahwa selain dirinya juga ada beberapa warga penerima manfaat  yang mengalami hal yang sama.


" selain saya juga ada beberapa warga penerima BPNT yang juga tidak lagi bisa mendapatkan bantuan " pungkasnya.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages