8 Pejabat Tinggi Pratama Lampung Resmi Dilantik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 April 2021

8 Pejabat Tinggi Pratama Lampung Resmi Dilantik


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 8 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Balai Keratun Lantai III, Bandarlampung, Jumat(6/4).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: 821.21/266/VI.04/2021 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.


"Saya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik kalian sebagai pejabat tinggi pratama dan saya percaya kalian dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya serta sesuai dengan ketetapan yang berlaku," kata Arinal dalam sambutannya.


Arinal berpesan tidak ada perbedaan antara pejabat baru dan yang lama semua tugas dan tanggungjawab sama saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku  dan jangan sampai membuat program diluar ketentuan apalagi berbuat seperti yang baru-baru ini.


"Lama atau baru sama saja. Jangan sampai kalian membuat program diluar ketentuan dan jika kalian nyeleneh maka jangan harap kalian dibela. Tetapi kalau kalian baik tidak bersalah dan berbuat lurus saya akan bela semampu saya. Jadi yang baru ini Jagan kalian berbuat seperti hal yang kemarin  atau macam-macam karena kalian itu cuman sejengkal objek yang kalian lakukan serta tinggal tunggu sampai waktunya yang bersalah akan ketahuan," kata dia.


Delapan pejabat tinggi pratama yang baru dilantik sebagai berikut: 

1. Ganjar Jationo  jabatan lama Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Provinsi Lampung jabatan baru Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

2.  Samsurizal Ari jabatan lama Sekretaris DPRD Lampung Selatan jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi lampung.

3.  Marindo Kurniawan jabatan lama  Kepala Bidang  Perencanaan dan Anggaran Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Provinsi Lampung  jabatan baru Kepala BPKAD Provinsi Lampung.

4. Yurnalis  jabatan lama Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung jabatan baru Kepala BKD Provinsi Lampung.

5. Emilia Kusumawati jabatan lama Sekretaris Dinas ketahanan pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura   Provinsi Lampung  jabatan baru Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung.

6. Yudhi Alfdri jabatan lama  Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas DPMPTSP  jabatan baru  Kepala Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung.

7. Liza Derbi jabatan lama Kepala Bidang Perikanan Budidaya dan Penguatan Daya Saing pada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung jabatan baru Kepala DKP Provinsi Lampung.

8. Puadi Jailani jabatan lama Kepala Bagian Nantuan Hukum pada Biro hukum  Sektretariat Daerah Provinsi Lampung jabatan baru Kepala Biro Hukum Provinsi Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages