Adipati Terbitkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Ke 22 Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 18 April 2021

Adipati Terbitkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Ke 22 Way Kanan


Way Kanan, Harian koridor.com-Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor: 003.3/21/I.11-WK/2021 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Way Kanan tahun 2021.


Pada Surat Edaran tersebut, diterangkan bahwa,Tema hari jadi Way kanan adalah Bersama Membangun Daerah yang Berkelanjutan dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera. Sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi covid-19 serta dalam suasana bulan suci ramadhan 1442H.



“Kemudian untuk lebih memeriahkan semangat hari jadi way kanan ke 22 maka diminta kepada seluruh OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Kecamatan, UPTD, Kelurahan, Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Tempat Usaha, Hotel, Rumah makan dan Tempat-Tempat Hiburan agar memasang umbul-umbul, pengibaran bendera merah putih, lampu hias dan spanduk hari jadi way kanan ke 22 mulai tanggal 17 sampai dengan 30 April Tahun 2021,” kata Adipati dalam surat edaran tersebut, Kamis (15/04/2021)


Ada pun rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke 22 kabupaten way kanan terdiri dari adalah Acara Pokok pada hari selasa 27 April 2021 Pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.


“Dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa DPRD diruang rapat paripurna DPRD Way Kanan serta dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada instansi/organisasi kemasyarakatan yang memberikan kontribusi dalam penanganan covid-19,” tutup Adipati.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages