Anggota DPRD Lampung Nurhasanah Laksanakan Sosperda di Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 April 2021

Anggota DPRD Lampung Nurhasanah Laksanakan Sosperda di Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, warga masyarakat diimbau agar terus dapat menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Untuk terus menggugah kesadaran setiap masyarakat, perlu peran aktif semua pihak, bukan hanya Pemerintah semata. Tapi semua elemen warga harus saling mengingatkan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PDIP Nurhasanah. Di Pekon Adiluwih Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu. Sabtu (13/3/2021).


Kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 3 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dari unsur pemuda serta dari kaum ibu-ibu juga ambil bagian.


Acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang di Bumi Jejama Secancanan. Terlihat warga mengikuti dan menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh Nurhasanah, utamanya dalam rangka Pemgendalian dan pencegahan Covid19. Terutama yang berkaitan dengan adaptasi peraturan baru. Seusai dengan Perda Nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi baru masa pandemi Corona.


Di hadapan para konstituennya, anggota Komisi III DPRD Lampung itu mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah, serta selalu menjaga pola hidup sehat, dan menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh anggota keluarga. Baik di rumah maupun saat beraktifitas.


“Saya berharap semuanya bisa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” ucap Sekjen DPP KPPI tersebut.


Acara juga diisi dengan tanya jawab dan penyampaian aspirasi dari masyarakat. Tanya jawab berlangsung dalam suasana sejuk dan penuh kekeluargaan.


Walaupun cukup ramai diikuti warga, namun acara itu tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan memakai masker serta menjaga jarak. Acara ini juga tidak menimbulkan kerumunan secara berlebihan. Sosialisasi inj ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages