Arinal Bersama Nanang Nikmati Semangka di Wisata Kebun Edukasi Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 April 2021

Arinal Bersama Nanang Nikmati Semangka di Wisata Kebun Edukasi Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Hi. Ir. Arinal Djunaidi bersama Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menikmati semangka di wisata kebun edukasi Kalianda Lampung Selatan, Kamis sore (8/4/2021).

Gubernur Arinal kagum dengan keberadaan kebun  edukasi  yang digagas oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang lokasinya di sekitar rumah dinas bupati. Gubernur dan Bupati Lamsel memanen semangka.

Meski masih terbatas, Arinal menilai keberadaan wisata kebun edukasi ini dapat dijadikan salah satu upaya dalam mewujudkan keinginan masyarakat yang ingin berwisata. Hal ini dapat dilihat dari minatnya para pengunjung yang hadir. “Bisa kita lihat, buktinya bukan hanya anak-anak muda saja, tetapi ada juga ibu-ibu yang memang membutuhkan suatu hiburan dan perkembangan baru. Perkembangan yang dilakukan oleh pak bupati tidak hanya hiburan sebatas show tetapi ada produk-produk baru yang bisa dimanfaatkan keluarga, dan itu luar biasa,” kata Arinal, saat diwawancarai sejumlah media.

Bagi Arinal, mendatangkan dan membuat masyarakat untuk ikut senang bukanlah perkara yang mudah. Untuk itu, dia berharap kepada Bupati Lampung Selatan agar dapat kembali meningkatkan pencapaian yang saat ini sudah banyak diminati. “Saya berharap, pak bupati dapat meningkatkan lagi. Bila perlu kalau ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, rumah dinas bupatinya pindah, kembangkan ini,” ujar Arinal.

Pada kesempatan itu, Arinal pun menyatakan kesiapannya untuk membantu dan menunjang program-program yang telah dicanangkan oleh Bupati Nanang Ermanto. “Ini belum jadi saja sudah ramai, ini luar biasa. Dan yang terpenting bagaimana tatakelolanya. Beliau ini terbatas kemampuannya, beliau memerlukan bantuan supaya ditunjang programnya ke depan. Saya akan bantu,” pungkas Arinal.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages