Arinal Promosikan Keunggulan Pariwisata dan Pertanian Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 25 April 2021

Arinal Promosikan Keunggulan Pariwisata dan Pertanian Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya N. Bakrie beserta rombongan, di Mahan Agung, Bandarlampung, Minggu (25/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mempromosikan sejumlah potensi dan keunggulan yang dimiliki Lampung, seperti sektor pariwisata dan sektor pertanian secara luas.


"Tentunya berbagai potensi dan keunggulan ini harus ditata dan dikelola dengan baik," ujar Gubernur Arinal.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal juga mengajak Kadin Lampung untuk bersama-sama membangun Lampung.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya N. Bakrie, menuturkan bahwa kunjungannya ini merupakan sowan kepada Pak Gubernur. "Bagaimanapun juga Lampung adalah daerah asal muasal nenek moyang. Kalau ke sini, gak pas kalau gak ada pak Gubernur, jadi kita sowan," jelas Anindya Bakrie.


Anindya mengatakan Gubernur Arinal banyak memberikan masukan tentang potensi di Lampung.


"Alhamdulillah Pak Gubernur banyak memberikan masukan potensi di Lampung, mulai dari kopi, lada, singkong, termasuk daging yang menjadi salah satu andalan," jelas jelas Anindya Bakrie.


Dari sisi pariwisata, Anindya menilai perlu digalakkan lagi. "Dari sisi sektor Pariwisata ini sangat digenjot, tentunya berbarengan dengan pertanian, perkebunan, dan lainnya,"  tambahnya.


Dari diskusi bersama Gubernur, Anindya Bakrie, menilai bahwa sosok Gubernur Arinal sebagai putra Lampung sangat patut untuk didukung dalam membangun Lampung.


Turut hadir dalam acara ini, Ketum Kadin Lampung Muhammad Kadafi, Ketum Kadin NTB H. Faurani, Ketum Kadin Papua Barat Imanuel Yenu, Ketum Kadin Gorontalo Muhalim Litty, Ketum Kadin Kepri Maruf Maulana, serta rombongan sari Kadin Pusat. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages