BAZNAS Bersinergi dan Pemkab Way Kanan Membayar Zakat Infaq dan Sodakoh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

BAZNAS Bersinergi dan Pemkab Way Kanan Membayar Zakat Infaq dan Sodakoh


Way kanan, Harian koridor.com-Sinergitas antara BAZNAS dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, AGHNIA, dalam membayar Zakat, Infaq, Shodaqoh bersama melalui BAZNAS Kabupaten Way Kanan digelar di GSG Pemda Kab Way Kanan, senin (26/04/21)


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan, Forkopimda Way Kanan, Sekda Pemda Way Kanan serta Instansi Vertikal Kabupaten Way Kanan. Juga Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Badan/Dinas, Kabag Setdakab Way Kanan, Direktur RSUD Zapa Way Kanan. Juga Undangan Yang Telah ditentukan sejumlah 35 Orang.




Dalam sambutan Ketua Baznas Kab. Way Kanan mengajak para Muztahik, Para pemberi zakat, Untuk memberikan zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya. Semoga zakat yang kita keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT.


Sementara ditempat yang sama dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, Para Aghnia dan segenap Jajaran Pemerintah Daerah yang telah berkenan Bersama – sama membayar Zakat infaq Shadaqah melalui Baznas Kabupaten Way Kanan.



Seperti kita ketahui, berzakat merupakan kewajiban setiap umat muslim untuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, utamanya para mustahik. Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas dapat membantu saudara – saudara kita yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19.


Diakhir sambutan Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tinggi kepada Ketua dan segenap pengurus Baznas Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja secara Optimal, Bersih, Amanah dan Profesional serta dapat membuat Program program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari Tahun tahun sebelumnya, Kepada seluruh muzakki di Kabupaten Way Kanan yang tahun ini menyerahkan kewajiban zakatnya saya ucapkan terima kasih dan mudah – mudahan mendapat ganjaran pahala, dan rezekinya selalu dilipat gandakan oleh Allah SWT, Amin Ya Rarabbil ‘Alamin.


Sekaligus penyerahan,zakat infaq yang langsung diterima oleh ketua ketua yayasan pondok pesantren yg ada di way kanan secara simbolis. Dan kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages