Bupati Lamsel Apresiasi Ketahanan Pangan Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 22 April 2021

Bupati Lamsel Apresiasi Ketahanan Pangan Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja terkait  pembangunan ketahanan pangan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS di Ruang Transit Mako Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Rabu 21/04/2021.  


                                                                                                                     

Dalam kunjungannya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Staf Ahli Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Kolonel Marinir Nawawi, Perwira Staff serta Komandan Satuan Marinir di wilayah Lampung dengan menjalankan proktokol kesehatan.



Dalam sambutannya Danbrigif mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih telah berkunjung di Brigif 4 Mar/BS.



“Selain ikut aktif dan bersinergi dengan semua pihak  dalam satuan tugas percepatan penanganan Covid -19 di Provinsi Lampung, jajaran Brigif 4 Mar/BS juga  selalu aktif  dalam program ketahanan pangan” ujar Kolonel Nawawi.



Bupati mengatakan kunjungan kerja kali ini  dalam rangka mengedukasi sekaligus  mengapresiasi pembangunan ketahanan pangan di Wilayah kerja Brigif 4 Marinir/BS. 

 


"pelajaran dari Covid 19 akhirnya menambah suatu wawasan ilmu kita sebagaimana kita sebagai tandon untuk masyarakat khususnya kabupaten yang kami pimpin". Ucap Bupati.



"kami juga mendapat pelajaran disini bagaimana Marinir dalam Kebersamaan gotong royong dan kami terkesan akan  perkembangan pembangunan ketahan pangan Brigif 4 Mar/BS yang pesat, dan kami akan menerapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnyan di Lampung Selatan untuk bergotong royong hingga kami punya kebun edukasi". Tegas Bupati.



Danbrigif menambahkan perlunya ide atau gagasan terkait perkembangan pembangunan guna kemajuan Wilayah serta peningkatan perekonomian masyarakat.


“Perlunya adanya trobosan-trobosan baru dan pembangunan di bidang ketahan pangan  agar  meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di masa pendemi sekarang ini” pungkasnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages