Bupati Musa Ahmad Audiensi Bersama SKK Migas dan PT. Harpindo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Bupati Musa Ahmad Audiensi Bersama SKK Migas dan PT. Harpindo


Lamteng, Harian koridor.com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan pertemuan bersama SKK Migas dan PT. Harpindo di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak.

Acara audiensi tersebut dalam rangka membahas rencana pengeboran migas yang ada di Lampung Tengah, tepatnya di Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam acara tersebut bapak Andi Ari dari Departemen Humas Perizinan dan Pertanahan mengatakan bahwa rencana pengeboran migas tersebut akan dilaksanakan pada bulan Oktober dan dilaksanakan oleh PT. Harpindo.

Dalam hal ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Lampung Tengah menyambut baik dan mendukung rencana tersebut, semoga dalam pelaksanaaanya lancar dan membawa dampak baik untuk masyarakat Lampung Tengah.




Hadir mendampingi Bupati pada acara tersebut, Kadis Lingkungan Hidup Andika Triansyah, S.E, M.M., Kesbangpol Drs. Sugandi, M.M. dan Kepala Dinas PMPTSP  Drs. A. Helmi, M.M , hadir juga Bapak Wong, Bapak Iwan dari PT. Harpindo dan juga Tim dari SKK Migas. (ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages