Bupati Sujadi Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Pesibar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Bupati Sujadi Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Pesibar


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2020-2024 di Balai Keratun Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Lampung di Telukbetung, Senin (26/4/21).


Selain Sujadi, pelantikan pasangan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini juga dihadiri jajaran forkopimda dan sejumlah kepala daerah lainnya se-Provinsi Lampung.




Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat yang baru dilantik untuk dapat mengoptimalkan peran Satuan Tugas Penanganan COVID-19 di daerahnya, mengingat kasus Covid-19 masih terus bertambah.


Dikatakan Arinal, saat ini masih dalam kondisi darurat kesehatan, sehingga upaya menyelamatkan rakyat menjadi sangat penting dan harus segera dilakukan. “Jangan takut menggunakan anggaran untuk menangani Covid-19, dan penggunaan anggaran untuk menangani Covid-19 dapat dimaksimalkan dengan tetap bertanggung jawab”, ujarnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages