Danbrigrif 4 Mar/BS Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 April 2021

Danbrigrif 4 Mar/BS Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi SE, M.M,  menerima laporan Korps kenaikan Pangkat (kenkat) satu tingkat lebih tinggi tiga Perwira Menengah (Pamen) Korps Marinir Brigif 4 Mar/BS di Lobi Brigif 4 Mar/BS, Padangcermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (01/04/2021)




Tiga Pama yang menerima kenaikan pangkat tersebut adalah Kepala Sekretariat (Kaset) Brigif 4 Mar/BS Kapten Mar Sugiyono, Kasiopslat Kapten Mar Wachid Purwadi, Pasiops Yonif 9 Marinir Kapten Mar Edy Suamita.




Rangkaian laporan kenaikan pangkat tersebut, diawali dengan Upacara yang dipimpin oleh Danbrigif 4 Mar/BS selaku Irup dan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Suci Purnomo sebagai Komandan Upacara (Danup) dilanjutkan dengan Ucapan selamat kepada Pamen yang semula berpangkat Kapten Marinir Menjadi Mayor Marinir  oleh seluruh Perwira Staf Mako Brigif 4/Mar/BS beserta jajarannya.



Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan "hasil kenaikan Pangkat ini adalah hasil kerja keras dan suatu proses yang sangat panjang, dan inilah Negara memberikan penghargaan kepada kalian". Ucap Danbrigif.


"tetap pegang teguh amanah dan kedisiplinan, karena semakin tinggi level ataupun Pangkat dan kedudukan maka semakin meningkat juga tugas yang akan diemban,"tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages