DPC PDIP Lambar Gelar Musancab 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 April 2021

DPC PDIP Lambar Gelar Musancab 2021


Lambar, Harian Koridor.com-Dewan pimpinan cabang (DPC) PDI perjuangan kabupaten Lampung barat,menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) Anak Ranting , se-kabupaten Lampung Barat ke V,Minggu 11/4/21.


Musancab  Yang Di Laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka di hadiri Sekjen DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Mingrum Gumay,  Anggota DPR  RI Drs.H,Muklis Basri, ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat,H.Parosil mabsus, sekertaris DPC PDI Perjuangan Edi novial.S.Kom. Seluruh  anggota fraksi PDI Perjuangan  DPRD kabupaten Lampung Barat,  PAC Kecamatan dan utusan Ranting Yang ada di kabupaten Tersebut .


Ketua DPC PDI Perjuangan H.Parosil Mabsus Menyampaikan ,Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung Barat melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tetap dengan mengedepankan Prokes Covid 19 “semoga jiwa perjuangan menjadi salah satu upaya untuk kuat dan sukses “Merdeka Bangkit Bergerak Menuju Lampung Barat Hebat Lampung Berjaya Indonesia Maju” .


Musancab ini adalah siklus ke V. Tahunan dalam rangka Re-organisasi tingkat Kabupaten Lampung barat.


Dengan harapan  semua pengurus yang sudah di tetapkan agar solid dan berperan aktif membesarkan PDI perjuangan di seluruh wilayah yang ada di  Kabupaten Lampung Barat ,selalu menjaga Kebersamaan ,solidaritas kader,tak kalah penting harus mampu  memberikan motivasi dalam menghadapi kontestasi 2024″ucap  Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat .H.Parosil Mabsus.


Sementara itu  Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Tri Budi Wahyuni  “Kepada Semua Kader PDI Perjuangan Untuk tetap selalu menjaga Solidaritas sesama Pengurus Partai (Kader),dengan  Musancab ini Kita akan lebih Solid dan tangguh menghadapi Pilkada 2024 Nanti,serta selalu berada di atas kepentingan wong cilik”Harap Tri Budi Wahyuni .


Masih di tempat yang sama Sugeng Hari Kinaryo Selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dan Organisasi berharap” Bahwa kepengurusan PAC PDI Perjuangan  yang terbentuk ini mampu bekerja, berkoordinasi, bekerjasama dalam struktur sebagaimana tekad PDI– Perjuangan sebagai partai pelopor partai yang hadir di tengah-tengah masyarakat yang mampu memberikan solusi terhadap segala persoalan yang ada”.


Acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan di laksanakan di GOR Aji Saka Berlangsung Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19.(Lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages