DPRD Lambar Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Provinsi Lampung Ke 57 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 05 April 2021

DPRD Lambar Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Provinsi Lampung Ke 57


Lambar, Harian koridor.com-Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat beserta jajaran mengahadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lambar, Senin (22/3/2021)  kemarin,

Rapat yang berlangsung di ruang Sidang Maghgasana DPRD Lambar itu dihadiri pula oleh Bupati Lampung Barat dan Wakil Bupati serta Forkopimda kabupaten Lampung Barat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Edi Novial S.Kom., dengan acara mendengarkan pidato Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang dibacakan langsung Bupati Lambar Hi Parosil Mabsus dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang ke-57 Tahun 2021

Dalam rapat tersebut Bupati Lambar Parosil Mabsus selaku kepala daerah memberikan penghargaan atas kerjasama dalam pencegahan dan pembinaan masyarakat untuk corona virus disesase (covid-19) di kabupaten lampung barat kepada Peratin Sri Menanti Kecamantan Air Hitam, Peratin Tanjung Raya Kecamatan Sukau, Peratin Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Peratin Bakhu Kecamatan Batu Ketulis, Peratin Hujung Kecamatan Belalau, Palang Merah Indonesia (PMI), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lambar, Gerakan Literasi Daerah (GLD) Lambar, Kodim 0422/LB, Polres Lambar, Kejaksaan Negeri Lambar dan Ketua TP PKK Lambar.

Selanjutnya Bupati Lampung Barat membacakan sambutan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dalam sambutannya ia mengucapkan Dirgahayu Provinsi Lampung yang ke-57. 


"Atas nama pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung,” ucapnya.


Melalui Hari Jadi Provinsi Lampung yang ke-57 tahun 2021 ini, Gubernur Lampung mengajak agar terus berkomitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan kekompakan, menciptakan suasana damai, membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, dengan harapan seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan atas kebijkaan dan program pemerintah.


Menurutnya, hal itu sejalan dengan tema HUT Lampung Saat ini, yaitu “Mewujudkan Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan untuk Rakyat Lampung Berjaya”.


Dalam sambutan yang disampaikannya tersebut pula Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung memberikan apresiasi berupa piagam perhargaan kepada segenap pihak yang telah berperan aktif dalam penaggulangan covid-19 di Provinsi Lampung.


"Melalui kesempatan ini saya memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada segenap pihak yang telah berperan aktih dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung. Untuk itu saya sampaikan ucapkan terimakasih kepada Unsur Forkopimda, Bupati Walikota, seluruh OPD/ Satuan Kerja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pihak terkait lainnya,”pungkasnya.


Akhir sambutannya ia menyampaikan terimakasih kepada media massa dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang Covid-19.


Berkat sinergitas tersebut Provinsi Lampung meraih Penghargaan Anugerah lomba inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid -19 pada bulan Juni lalu, untuk 3 kategori yaitu : Juara 1 Sektor Restoran/Rumah makan, Juara 2 sektor Pasar Modern dan Juara 3 sektor Pasar Tradisional.


“Tak lupa saya ucapkan pula terimakasih dan apresiasi kepada unsur massa yang telah berperan mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang Covid-19. Alhamdulillah berkat sinergitas kita bersama, Provinsi Lampung dapat meraih penghargaan Anugerah lomba inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 pada bulan Juni lalu,”tutupnya. (ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages