Gedung BRI Cabang Liwa Diresmikan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 21 April 2021

Gedung BRI Cabang Liwa Diresmikan


Lambar, Harian Koridor.com-Peresmian Gedung Baru Bang Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Liwa,Peresmian Gedung BRI tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan pita di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit,(12/04/2021).

Hadir Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Dandim 0422/LB Letkol Czi Beni Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Liwa Riyadi SH, Ketua Pengadilan Agama Lambar Yuli Artha Pujayotama, Perwakilan Polres Lambar, Pimpinan Cabang BRI Liwa Ayub Burhan dan jajaran direksi serta para karyawan BRI.


Sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus

--Saya mengapresiasi kehadiran BRI di Lampung Barat ini. Memasuki tahun keempat kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin, kami merasakan peran besar BRI.

Kami lihat BRI selalu hadir dalam Pembagian Setifikat PTSL yang merupakan salah satu program pemerintah pusat dan BRI juga selalu tampil dalam Musrenbang di Kecamatan.


Hadirnya gedung baru ini semoga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Lambar dan pelayanannya semakin baik 

Lampung Barat mempunyai tiga komitmen, yaitu menjadikan kabupaten konservasi litalerasi dan tanguh bencana. Jika BRI mempunyai dana atau bantuan sosial PCR agar dapat membantu program 3 komitemen, seperti membangun sudut baca di pekon-pekon atau bantuan bibit tanaman pohon untuk penghijauan.


Sebagai salah satu bank yang telah merakyat dan dikenal cukup luas oleh masyarakat indonesia terutama masyarakat lampung barat ini, maka bank rakyat indonesia sudah sepantasnya untuk meningkatkan pelayanannya dengan membangun kantor cabang yang baru di lampung barat ini.


Keberadaan bank rakyat indonesia cabang liwa ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di lampung barat ini.

Sebagaimana umumnya bank, maka BRI ini tentunya memberikan berbagai pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.


Disamping itu juga bank rakyat indonesia cabang liwa ini merupakan mitra pemerintah lampung barat, terutama dalam pelaksanaan pembangunan dalam bidang ekonomi.

Eksistensi bank rakyat indonesia ini dapat dilihat dari semakin banyak jumlah nasabah yang melakukan transaksi perbankan dengan bank ini.


Hal ini menunjukkan bahwa BRI sebagai bank rakyat memiliki peran besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam hal simpan pinjam dan traksaksi perbankan lainnya.


Harapannya dengan momentum peresmian gedung baru kantor cabang ini dapat dijadikan wahana oleh bri untuk lebih memasyarakatkan bank ini dan sebagai media promosi mengenai berbagai pelayanan dan kemudahan yang dimiliki oleh bank ini.


Oleh karena itu saya menyambut baik dengan diresmikannya gedung baru kantor cabang BRI liwa, dan saya berharap kedepan bri cabang liwa ini akan menjadi mitra masyarakat dalam pelaksanaan transaksi perbankan. 


Dengan dengan senantiasa mengharap ridho allah swt dan dengan mengucapkan “bismillahirrahmanirrahiim”  gedung baru kantor cabang BRI liwa lampung barat saya nyatakan “diresmikan”. 



Sambutan Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Bandar Lampung, Hari Purnomo BRI berterimakasih kepada masyarakat lambar,  dari keberlimpahan kekayaan alam dan kondisi wilayah yang kondusif, alhamdulilah kantor BRI cabang liwa dapat didirikan.


Semoga kehadiran BRI dapat memberikan nilai tambah membangun lambar. Kehadiran kami ingin mengembangkan ekonomi bagi masyarakat di lampung barat dan ingin membangun sosial value serta meningkatkan social solution.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages