Kasrem 043/Gatam Buka Bimtek Bin Infolahta 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 04 April 2021

Kasrem 043/Gatam Buka Bimtek Bin Infolahta 2021


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos buka secara langsung Kegiatan Bimbingan Teknologi Bin Infolahta guna meningkatkan Kompetensi Operator jajaran Korem 043/Gatam tahun 2021

yang bekerja sama dengan Universitas Teknokrat  Indonesia.Bertempat di gedung Laboraturium Komputer Universitas Teknokrat  Lampung Jl. Z.A Pagaralam No. 11 Kel. Labuhan Ratu Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung.Senin 5/4/2021.


Pada kesempatan ini Wakil Rektor 4 Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan Selamat Datang kepada Para Peserta Bimtek dari Jajaran Korem 043/Gatam di Universitas Teknokrat Indonesia


Kita akan bersama2 latihan di Universitas Teknokrat Indonesia Ini,  Kerja sama Korem 043/Gatam dengan Universitas Teknokrat Indonesia sudah kita bangun dari sejak dulu dan kerja sama ini merupakan  kaloborasi Dengan Korem 043/Gatam untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas di era globalisasi yang mana perkembangan zaman begitu cepat dibidang teknologi.


Dalam sambutan Danrem 043/Gatam yang pada kesempatan ini dibacakan oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. Puji syukur kita Panjatkan kehadiran Tuhan YME karena atas limpahan rahmatnya lah dimasa Pandemi Covid 19 ini, kita masih bisa hadir bersama mengikuti kegiatan sosialisasi Bimtek Microsoft Office kepada jajaran Korem 043/Gatam di Universitas Teknokrat Indonesia dalam Keadaan sehat Walafiat.


Dengan kegiatan sosialisasi ini saya tekan kan kepada seluruh peserta agar menyimak dengan seksama semua materi yang disampaikan, disamping  itu para peserta jangan segan-segan untuk menanyakan hal-hal yang belum mengerti, sehingga diperoleh pemahaman yang mendalam tentang intisari dari seluruh Bimtek ini dan jangan lupa selama kegiatan sosialisasi Bimtek ini berlangsung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages