Kasrem 043/Gatam ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Kasrem 043/Gatam ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Secara Virtual


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi  Endrosasongko,S.Sos. ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 dengan metode virtual meting se-Indonesia yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin bertempat di Ruang Abung Balai Keratun Kantor Pemprov Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Kel. Talang Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.senin 26/4/2021.


Dalam Sambutan Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Penyelenggara Pilkada dan masyarakat atas terlaksananya Pilkada tahun 2020 di 270 daerah, yang menghasilkan partisipasi 70.6% yang dapat memberikan arti mandat konstitusi dapat terlaksana dengan baik


Pemerintah Pusat telah memberikan kewenangan khusus kepada Pemerintah Daerah dalam mengatur terlaksananya pembangunan didaerah khususnya sesuai dengan aturan yang telah dibuat dan berlaku.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. Agen Madya Binda Lampung Letkol Cku Raya Hariyanto S.Sos. Kepala BKD Prov. Lampung Bpk.Yurnalis, S.IP. Karo Pemerintahan dan Otda Setdaprov Lampung Bpk. Zulfikar, S.H., M.H.Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Bpk. Dr. CATUR IRIANTORO, S.H.,M.Hum

.Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Rahman Napitupulu.Wadan Yonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra dan Kaprograr Lanal Lampung Mayor Laut (p) Bambang.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages