Ketua DPRD Lambar Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Ketua DPRD Lambar Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah


Lambar, Harian Koridor.com-Guna mempererat tali silaturahim kepada masyarakat Lampung Barat ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat Edi Novial.,S.kom melakukan safari ramadhan ke Masjid Nurul Hidayah Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Senin, (26/04/2021).



Turut hadir bersama Ketua DPRD beberapa anggota DPRD lainnya yakni pak Azhari, ibu Sri nurwijayanti, pak Ahmad Ali Akbar, dan rombongan tim 3 safari ramadhan pemda Lampung Barat. 



Dalam kesempatan ini Edi Novial juga melakukan penyerahan bantuan berupa 2 gulung ambal dan bantuan secara simbolis berupa uang tunai untuk pembangunan masjid sejumlah 10 juta rupiah.



Kunjungan ini disambut baik oleh masyarakat Batu Kebayan atas kehadiran Ketua DPRD dan para rombongan yang telah melakukan kunjungan di Pekonnya, tepatnya Kecamatan Batu Ketulis.



Salah satu tokoh masyarakat mewakili masyarakat Pekon Batu Kebayan mengatakan, "Atas nama masyarakat Batu Kebayan saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyempatkan untuk berkunjung di kecamatan Batu Ketulis ini, program pemerintah ini sangat baik dan sangat mudah kita rasakan oleh masyarakat mulai dari pemberian bantuan rumah ibadah dan bantuan-bantuan lainnya, kami masyarakat Batu Kebayan akan selalu mendukung dan mengikuti aturan pemerintah guna mensukseskan pemerintah daerah demi mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.(lia/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages