Meriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke 12, Himpaudi Adakan Lomba Senam Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

Meriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke 12, Himpaudi Adakan Lomba Senam Covid-19


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke-12, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu mengadakan Lomba Senam Covid-19.

Kegiatan dengan standar protokol kesehatan yang dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di GOR Bumi Jejama Secancanan Kabupaten Pringsewu, Jumat (2/4/21) ini diikuti 8 tim kecamatan yang terdiri dari para pendidik PAUD.


Turut menghadiri pembukaan lomba, Sekda Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP sekaligus Ketua Pokja Bunda PAUD Pringsewu Hj.Sri Prihatin Iswahyudi, Kadis PoraPar Jahron, S.Pd., Kadis Dikbud Hipni, SE serta Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, SSTP, MH dan Lurah Pringsewu Barat Cecep.


Ketua Himpaudi Kabupaten Pringsewu  Umi Laila,MPd mengatakan Tujuan diadakanya kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi mengasah kreatifitas serta demi meningkatkan imun melalui gerakan senam covid 19. Kegiatan ini diikuti oleh 37 orang   pendidik Paud perwakilan Pengurus cabang Himpaudi pringsewu se Kabupaten Pringsewu, Ungkapnya. 


Bupati Pringsewu H.Sujadi menyampaikan apresiasi, dimana di tengah pandemi saat ini, Himpaudi masih dapat melaksanakan kegiatan positif dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu. "Senam Covid-19 ini mungkin satu-satunya senam Corona yang ada di Indonesia. Ini juga merupakan salah satu inovasi di masa pandemi yang banyak dilakukan pembatasan", ujarnya.


Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk mensyukuri sekaligus berharap di usianya yang ke-12 tahun ini, Pringsewu menjadi kabupaten yang tangguh, sehat dan produktif, sebagaimana tema yang diangkat yakni 'Meningkatkan Imunitas dan Kreativitas Pendidik PAUD di Masa Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan Pringsewu yang Tangguh, Sehat dan Produktif di Era Pembiasaan Baru'. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages