Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 Bersama Polsek Kasui dan TNI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 05 April 2021

Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 Bersama Polsek Kasui dan TNI


Way Kanan, Harian Koridor.com-Polsek Kasui bersama dengan jajaran TNI dari Koramil Kasui menggelar Operasi Yustisi  dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kasui.Senin (5/04/2021).


Operasi Yustisi dan patroli gabungan bersama anggota TNI dari Koramil Kasui ini dilaksanakan di Jalan Umum Kampung Jaya Tinggi, Kampung Kasui Lama dan Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus menyebut kegiatan ini merupakan langkah Polres Way Kanan khususnya Polsek Kasui dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kasui.


Dalam Operasi Yustisi yang berlansung dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kasui Aipda Wahyudi M. Idris bersama tiga anggota Polsek Kasui dan Serda Yardi Irawan anggota Koramil Kasui memberikan himbauan  kepada pengguna jalan agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.


Selain itu mengajak warga untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kasui sebab peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga TNI Polri,ujar Kapolsek.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages