Peduli Ramadhan, KPPG Bandarlampung Bagi Ratusan Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 21 April 2021

Peduli Ramadhan, KPPG Bandarlampung Bagi Ratusan Paket Sembako


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (DPD KPPG) Kota Bandarlampung melakukan kegiatan sosial peduli Ramadhan dengan membagi bingkisan senbako.


Kegiatan KPPG Bandarlampung peduli Ramadhan dilakukan bersamaan dengan peringatan hari RA Kartini 21 April 2021 yang dilaksanakan di Jl. Sultan Badaruddin Gg. Damai Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Kemiling, Rabu (21/4).


Kegiatan KPPG Bandarlampung peduli Ramadhan dihadiri Ketua KPPG Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, Ketua IIPG Bandarlampung Laksmi Yuhadi, pelaksana kegiatan Heti Friskatati dan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Gunung Agung.


Ketua KPPG Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, SSos, MH; mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KPPG Kota Bandarlampung. Terlebih kegiatan ini bersamaan dengan bulan Ramadhan dan Hari Kartini 21 April. 'Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPG Bandarlampung. Kegiatan yang positif dan inovatif yang dilakukan KPPG Bandarlampung hendaknya bisa diikuti oleh wanita-wanita Partai Golkar Lampung," ujar Ririn juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini.


Terlebih dalam kegiatan sosial bulan Ramadhan bersamaan dengan hari pahlawan nasional RA Kartini. Maka semangat RA Kartini dapat diteladani oleh anggota KPPG Bandarlampung. "Perempuan Partai Golkar hebat, KPPG hebat," kata Ririn.


Sementara itu, Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan beberapa organisasi sayap Partai Golkar. Seperti kegiatan yang dilakukan KPPG hari ini berupa pembagian sembako dengan jumlah yang banyak tentu patut diapresiasi.


Yuhadi sangat bangga apa yang dilakukan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Heti Friskatati sebagai Ketua KPPG berani berkorban bersama pengurus dan anggotanya dengan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako.


Sedangkan Heti Friskatati menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPPG Provinsi Lampung, Ketua Partai Golkar Bandarlampung, Ketua IIPG serta pengurus KPPG atas dukungannya sehingga kegiatan sosial pembagian sembako dapat dilaksanakan. Menurut Heti, sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk pengurus dan anggota KPPG se-Bandarlampung dan masyarakat. Ia berharap pembagian sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages