Pekon Lombok Seminung Kabupaten Lambar Bagikan BLT - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 29 April 2021

Pekon Lombok Seminung Kabupaten Lambar Bagikan BLT


Lambar, Harian koridor.com-Pekon Lombok kecamatan Lumbok Seminung kabupaten Lampung Barat, membagikan BLT ( bantuan langsung tunai ) bertempatan di balai pekon setempat, Rabu(27/4/2021).

Acara pembagian ini dipimpin langsung peratin Lombok Selamet Haryadi turut hadir Camat Lumbok Seminung Hendri wijaya Sos.MM, Kasi PMP Kecamatan Lumbok Seminung Ari Darmanto SH, Babinsa Sersan Sadnan, Bhabinkantibmas Paisol, Pendamping Pekon, Ketua LHP, Aparatur Pekon Lombok beserta Masyarakat penerima BLT.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19, dimana untuk semua yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan ini peratin selamet Haryadi menjelaskan pada hari ini, Rabu(27/4/2021), kami pemerintahan pekon Lombok membagikan BLT ( bantuan langsung tunai ) yang dianggarkan dari Anggaran Dana Desa (ADD) dengan jumlah 29 keluarga penerima manfaat (KPM).

Harapan Selamet Haryadi semoga penyaluran BLT-DD ini  bagi masyarakat yang menerima bantuan ini supaya memanfaatkan untuk belanja sembako dan kebutuhan yang lainnya.


Secara bersamaan, Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya menjelaskan kegiatan hari ini pihak dari kecamatan ikut menghadiri kegiatan pembagian BLT di dua pekon yaitu pekon Suka Maju dan pekon Lombok , yang masing-masing pekon membagikan dana BLT sebesar Rp. 300.000,- per bulan, dan dibagikan secara langsung selama Tiga Bulan,"tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages