Pemkab Lambar Dapat Penghargaan Pembangunan Daerah Sai bumi Ruwa Jurai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 April 2021

Pemkab Lambar Dapat Penghargaan Pembangunan Daerah Sai bumi Ruwa Jurai


Lambar, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) mendapat penghargaan pembangunan daerah sai bumi ruwa jurai sebagai terbaik I dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah kategori kabupaten dari Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi,di grand ball room Hotel Novotel Bandar Lampung,12 Maret 2021.


Hadir Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi, Wakil Bupati (Wabup) Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin.


Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Wabup Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2022.


Musrenbang yang bertemakan "memantapkan pemulihan ekonomi dan kesehatan serta peningkatan SDM berkualitas" itu, diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Kabupaten Lambar atas diraihnya penghargaan terbaik I dalam Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah (PPD) kategori kabupaten tahun 2021.


"Alhamdulillah, selamat kepada Kabupaten Lampung Barat mendapatkan penghargaan PPD Saburai terbaik I Provinsi Lampung Tahun 2021,"


Ditengah pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir, Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi berpesan kepada masyarakat lampung, tak terkecuali bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas.


"Tetap patuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages