Pemkab Pesawaran Berikan Bantuan Warga Korban Angin Puting Beliung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 09 April 2021

Pemkab Pesawaran Berikan Bantuan Warga Korban Angin Puting Beliung


Pesawaran, Harian Koridor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran melalui Sekretaris Daerah Ir. Kesuma Dewangsa, plt. Kepala Dinas Kominfo dan Kepala BPBD memberikan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung di Kecamatan Tegineneng dan Kecamatan Negeri Katon, Jumat(9/4/2021)



angin puting beliung yang terjadi Kamis sore (8/4/2021),di Desa Bangun Sari dan Desa Tri Rahayu Kecamatan Negeri Katon, dan di kecamatan Tegineneng yakni Desa Sinarjati, Desa Trimulyo dan Desa Margorejo mengakibatkan beberapa rumah warga rusak berat, sedang dan ringan.



” untuk saat ini melalui Dinas Sosial, Pemkab memberikan bantuan  langsung kepada masyarakat terdampak untuk kebutuhan makan, minum dan tempat pengungsian sementara " ujar Sekda. 


Sekda mengatakan Baznas bersama  Dinas Perumahan pemukiman akan meninjau rumah yang tertimpa musibah dan akan diberikan bantuan perbaikan  dan bedah rumah


" Hasil inventarisasi banyak rumah yang hanya rusak ringan tidak masuk kriteria bedah dan benah rumah mungkin nanti hanya di berikan bantuan tali asih yang sesuai dan sewajarnya " ujarnya.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages